Emangnya cewek doang yang susah move on? Kenali tanda-tanda si doi yang belum bisa move on dari kamu nih.

Katanya, siklus putus cinta cewek sama cowok tuh terbalik lho gengs. Kalo cewek, bakal sedih banget di awal. Setelah seminggu putus, cewek bisa nangis setiap hari tuh. Sampai lama-kelamaan, rasa sedih itu hilang. 

Lha, kalo cowok malah sebaliknya! Di awal, si doi bisa baik-baik aja. Tapi, lama kelamaan doi baru sadar betapa berartinya kamu buat doi. Hmm... Jangan-jangan mantanmu gitu juga nih? Coba deh kenali tanda-tanda kalo si doi belum bisa move on dari kamu.

1. Berubah jadi bijak dan kelihatan santai

1. Berubah jadi bijak dan kelihatan santai Dari luar keliatan baik-baik aja sih, padahal dalem hati... (tenor.com)

Sebagian besar orang percaya kalo cowok nangis itu tandanya lemah, ga gentle-lah gitu. Padahal, ga gitu juga ya gengs, cowok kan juga manusia. 

Hmm, tapi gara-gara anggapan ini, cowok tuh jadi hati-hati dan bakal malu banget kalo sampe ketauan nangis. Makanya, mereka sebisa mungkin mereka menyembunyikan kesedihan. Mereka bakal berusaha keliatan santai dan bijaksana, meskipun galau banget karena putus sama kamu.

Misalnya nih, ada momen kalian papasan di suatu tempat. Nah, si doi pasti berusaha cool. Terus doi dengan santainya nyamperin kamu dan ngajak ngobrol. 

Hmm, tau ga, itu tandanya doi masih membuka kemungkinan untuk bisa pacaran lagi sama kamu. Kalo emang doi udah ga berharap sama kamu, paling doi cuma nyapa aja terus pergi. Ini tandanya doi masih peduli!



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations