Nggak Takut Luntur Meski Kehujanan, Ini Rekomendasi Foundation Waterproof Wajib Punya

Nggak Takut Luntur Meski Kehujanan, Ini Rekomendasi Foundation Waterproof Wajib Punya

Riasan yang awet dan tetap stay seharian adalah kunci percaya diri sepanjang hari. Karena itu kamu perlu mengaplikasikan salah satu dari rekomendasi foundation waterproof agar riasan kamu tetap on seharian. 

Foundation waterproof merupakan produk makeup yang diformulasikan khusus untuk menahan kelembapan dan menjadi alas makeup untuk wajah. Sehingga saat kamu berkeringat, menangis, atau kehujanan sekalipun, makeup kamu dijamin tidak akan luntur.

Buat kamu yang belum tahu, berikut ini beberapa rekomendasi foundation waterproof yang bisa bikin riasan kamu on seharian.

1. Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation

Rekomendasi Foundation Waterproof (via Beauty Journal)

Rekomendasi pertama ada Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation yang memiliki medium coverage. Foundation dengan hasil akhir matte ini dikenal ringan banget, bahkan kamu seperti tidak memakai apa-apa pada riasan kamu. Foundation ini diklaim bisa tahan hingga 12 jam karena kandungan oil absorber di dalamnya.

2. L’Oreal Paris Infallible Liquid Foundation

L’Oreal juga mengeluarkan produk foundation waterproof bernama L’Oreal Paris Infallible Liquid Foundation. Produk ini sudah dilengkapi dengan kandungan niacinamide dan duo oil control ingredients. Kedua kandungan tersebut mampu menyerap minyak dan menjaga riasan tetap stay seharian.

Tidak hanya itu, produk ini juga diklaim memiliki coverage yang tinggi. Sehingga noda-noda hitam di wajah akan tertutup dengan sempurna. Tersedia dalam 12 shades warna yang bisa disesuaikan dengan kulit kamu.

3. Revlon Colorstay Liquid Foundation



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"