Nggak Bikin Sakit Hati, Ini 3 Cara Melampiaskan Amarah Tanpa Marah-Marah

Nggak Bikin Sakit Hati, Ini 3 Cara Melampiaskan Amarah Tanpa Marah-Marah

Adakah cara melampiaskan emosi tanpa marah-marah? Setiap orang tentu saja memiliki rasa marah. Hal tersebut adalah hal yang lumrah, sebab marah adalah salah satu cara meluapkan emosi. Selain itu, rasa marah adalah bentuk energi negatif yang harus diluapkan agar tidak berdampak buruk pada kesehatan fisik dan mental.

Tapi agar tidak berapi-api dan menyakiti hati orang lain, kamu harus tahu bagaimana cara melampiaskan amarah tanpa marah-marah. Kalau selama ini kamu termasuk orang yang masih suka melampiaskan emosi dengan cara marah-marah nggak jelas sampai menyakiti orang lain. Coba deh beberapa cara berikut ini agar pelampiasan amarahmu tidak sampai merugikan orang lain.

1. Memukul

Cara Melampiaskan Amarah Tanpa Marah-Marah (via Okezone)

Ada banyak cara melampiaskan amarah yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan cara memukul. Eits, bukan memukul orang ya, tapi memukul benda yang letaknya jauh dari keramaian agar tidak sampai melukai orang lain.

Kamu bisa memukul apa saja, seperti dinding, bantal, samsak, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa kok melampiaskan amarah sambil bermain tenis atau bulu tangkis. Kamu bisa memukul bola sekencang-kencang tanpa takut melukai orang lain.

2. Habiskan Energimu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"