Nggak Betah Single, Inilah Daftar Zodiak yang Dikenal "Harus Punya Pacar"

Nggak Betah Single, Inilah Daftar Zodiak yang Dikenal "Harus Punya Pacar"

untuk jatuh cinta hingga memutuskan untuk berkencan. Meski kisah cintanya kadang berjalan tak mulus, tidak ada kata trauma bagi para pemilik zodiak ini.

Seperti dilansir dari Revive Zone, ada 5 zodiak yang pas jika dilabeli sebagai "tukang pacaran". Apakah si dia termasuk di dalam daftar berikut ini? Wah, kalau iya, kamu perlu waspada dong!

1. Gemini

Bertahan pada satu pilihan dan tetap fokus pada pilihan tersebut terbilang sulit bagi seorang Gemini. Mereka sangat mudah mengumbar janji, dan mudah pula mengingkarinya tanpa merasa takut atau salah. Bukan karena mereka bermain-main dengan komitmen, melainkan karena betulan lupa atau bukan prioritas. Sebab bagi pemilik zodiak berlambang gadis kembar ini, bagian seru dari mencintai adalah ketika masih tahap pendekatan.

Daftar Zodiak yang Dikenal Harus Punya Pacar (KASKUS)

2. Sagitarius

Secara umum, para Sagitarius menyukai pertemuan dengan orang-orang baru. Dalam percintaan, berarti bertemu dengan seseorang yang baru dan cinta yang baru. Pemilik zodiak berlambang sang pemanah ini cenderung mementingkan dirinya sendiri dan tidak terlalu bersemangat mengembangkan satu hubungan hingga ke jenjang yang lebih serius.

3. Libra

 

Bergonta-ganti pasangan kencan disebabkan oleh rasa takut Libra untuk terikat secara emosional dengan seseorang. Oleh karena itulah sebelum hubungan telanjur mendalam, Libra biasanya akan menarik diri dan membuka pintu untuk orang lain. Wah, ini sih namanya PHP!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"