Ngeri! Vendor Dekor Pernikahan Ini Jadi Korban Penganiayaan Usai Tagih Bayaran ke Klien

Ngeri! Vendor Dekor Pernikahan Ini Jadi Korban Penganiayaan Usai Tagih Bayaran ke Klien

Sebuah vendor makeup dan dekor pernikahan ramai jadi prbincangan setelah mereka menjadi korban penganiayaan dari salah satu kliennya.

Kisahnya diunggah melalui akun TikTok  @vhairawedding. Mereka mengunggah beberapa foto pengantin kliennya yang membuat salah satu anggotanya terluka usai menagih utang.

"Tolong bantu up

Viral vendor pernikahan jadi korban penganiayaan (via tiktok)

"Awalnya keluarga pria berjanji akan melunasi jasa dekorasi di hari H. Namun tidak dibayar dan mereka kabur-kaburan. Dan saat ketemu mereka malah marah saat disuruh lunasi jasa dekornya sebanyak Rp 8,450 Juta," kata Vhaira Wedding.

Setelah dihubungi oleh Wolipop, orang yang mengunggah video Eva Vhaira, menceritakan bahwa adik iparnya lah yang menjadi korban penganiayaan. Eva sendiri adalah pemilik vendor Vhaira Wedding.

"Yang jadi korban adik ipar. Pada 10 Maret 2024 kita ke sana ke rumah pelaku (ayah pengantin pria) dengan baik-baik. Bahkan saya juga bawa anak, kita ngobrol biasa gimana solusinya karena mereka sudah satu minggu nggak menemui kita," kata Eva kepada Wolipop melalui WhatsApp.

Ia bercerita bahwa ayah pengantin pria memang sempat mengancam menggunakan golok. Lalu, ia tiba-tiba marah dan mengambil gelas mug besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"