Ngena Banget! Wanita Ini Rekam Dirinya Datang ke Kampus Lama, Ternyata untuk Antar Makanan Bukan Reuni

Ngena Banget! Wanita Ini Rekam Dirinya Datang ke Kampus Lama, Ternyata untuk Antar Makanan Bukan Reuni

Seorang wanita tengah merekam dirinya saat mengunjungi kampus lamanya. Ia merasa terharu karena dirinya bisa berkunjung ke kampusnya sebagai ojek online.

Wanita tersebut mengunggah videonya di akun TikTok pribadinya @febra_lusiyana. Di unggahannya itu, ia tampak sedang memegang sebuah makanan yang akan diantarkan ke gedung rektorat.

"Datang ke kampus sendiri. Kampus tempat gue dulu kuliah sebagai ojol nganter makanan ke gedung rektorat. Nasib kita nggak tahu ya guys," ucap Febra dalam video itu.

Sang wanita juga terlihat mengenakan seragam dengan sebuah nama di bagian kriinya. Ia mengaku terharu karena bisa berkunjung kembali ke kampusnya.

Seorang wanita bahagia bisa datang ke kampusnya untuk menjadi ojek online (tiktok.com)

"Kampus ini akan menjadi bagian dari kenangan hidupku. Satu dari segelintir kisah yang bisa kubanggakan. Maafkan aku yang tak mampu menyelesaikan amanah. #grabindonesia #ladygrab #fypシ #fypdongggggggg #fypage #uinjakarta #ciputat #tangsel," tulis keterangan video.

Video yang berdurasi 15 detik itu sudah ditonton lebih dari 143 ribu Views. Rata-rata warganet memberikan dukungan dan semangat untuk Febra.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"