Miris, Wanita Ini Gagal Menikah H-2 Namun Tetap Gelar Resepsi Tanpa Pasangan

Miris, Wanita Ini Gagal Menikah H-2 Namun Tetap Gelar Resepsi Tanpa Pasangan

Seorang wanita viral usai menceritakan kisah sedihnya yang batal menikah tepat di H-2 acara. Tetapi, ia tetap menggelar resepsi walaupun tak ada pengantin pria.

Video wanita itu diunggah melalui akun TikTok  @nameera.mua. Roza Namira juga memperlihatkan beberapa foto saat mempersiapkan pernikahannya yang akhirnya batal.

"Hidup lagi capek-capeknya pontang panting cari duit untuk biaya pernikahan malah nekat h-2 batalin nikah," tulis keterangan akun TikTok @nameera.mua.

Sebelumnya, Roza sudah sempat menggelar acara lamaran pada 21 Mei 2023 dan menanggung biaya sendiri, mulai dari catering, fotografer, wedding organizer, bahkan isi hantarannya juga menggunakan uang pribadi.

"Kenapa? Karena aku tahu bahwa kau berjuang sendiri agar bisa ia menunaikan kewajibanmu yaitu uang hangus," ucapnya.

Viral wanita gagal menikah H-2 (via tiktok)

Roza menunjukkan bukti percakapan melalui WhatsApp, dimana ia dan mantan kekasihnya berencana menikah pada 23 Juli 2023. Tetapi saat mendekati hari H, calon kekasihnya malah tidak memberikan uang sepeserpun seperti yang sudah dijanjikan.

"Pusing gak tuh? Keluargaku belum ada yag tahu demi menjaga nama baik kamu yang kelak jadi suamiku tapi itu semua boomerang untukku. Berawal dari aku yang selalu menutupi dari keluargaku bahwa dia belum memberikan "uang hangus" H-1 minggu pernikahan juga belum aku terima sepenuhnya," kenang Roza.

"Dan minta batuan orang tuaku. Ini bukan soal nominal, kalau saja datang minta maaf satu bulan sebelum terdesak. Karena etika yang baik seperti itu," ucapnya kecewa.

"Yup rencana awalnya akan pinjam duit ayahku dan akan dia lunasin. Tapi aku sudah terlanjur kecewa, perbuatannya dan keluarganya yang tidak meminta maaf terhadap keluarga ku, sangat-sangat tidak sanggup aku hadapi setelah menikah nantinya," kata Roza.

Roza akhirnya memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dan ia akan mengembalikan uang yang sudah diberikan oleh calon suaminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"