Miris, Suami Ini Janji Akan Pulang Temui Istri, Ternyata Jenazahnya yang Datang

Miris, Suami Ini Janji Akan Pulang Temui Istri, Ternyata Jenazahnya yang Datang

Ditinggalkan oleh orang yang kita cintai untuk selamanya memang menyakitkan. Apalagi, kalo orang tersebut punya janji akan untuk segera menemui kita sebelum pergi untuk selamanya. 

Seperti yang dialami oleh seorang wanita asal Malaysia. Ia bercerita melalui video TikTok-nya dengan akun bernama @sis_ann28. Di videonya itu, sang wanita memperlihatkan momen terakhir saat dirinya melihat sang suami.

Sedihnya, suaminya itu sempat berjanji akan segera pulang ke rumah setelah urusan 5 hari di luar kotanya selesai. 

Viral kisah wanita yang ditinggal suaminya pergi untuk selamanya, padahal berjanji akan pulang ke rumah setelah 5 hari (tiktok.com)

Kisah memilukannya itu berawal saat suaminya dikabarkan mempunyai urusan kerja di luar kota untuk 5 hari. Lalu di video itu, sang istri sempat merekam momen ketika suaminya hendak pergi dari rumah mengendarai sepeda motor.

"Abang janji pergi 5 hari. Abang besok akan balik. Ayang tunggu abang balik. Tapi, jenazah abang yang sampai. Selamat tinggal abang, selamat sampai ke negeri abadi. Ayang akan rindukan abang. Rindu yang tiada penghujungnya," bunyi tulisan di video TikTok tersebut.

Sang suami yang berjanji pulang ke rumah setelah 5 hari nyatanya tak terwujud. Dalam videonya, sang istri malah didatangi dengan mobil ambulans yang mengangkut jenazah suaminya yang telah tiada.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"