Miris, Pria Ini Rela Hidup Hemat Demi Kehidupan Pacar, Endingnya Bunuh Diri

Miris, Pria Ini Rela Hidup Hemat Demi Kehidupan Pacar, Endingnya Bunuh Diri

Seorang gamer dikenal dengan nama Pang Mao atau 'Fat Cat' memiliki kisah cinta yang cukup miris. Dirinya sudah berkorban hidup hemat demi membiayai kehidupan kekasihnya yang glamour. 

Fat Cat memutuskan menjadi vegetarian agar bisa menghemat biaya makan. Hingga kabar kisah cintanya yang miris ini, membuat namanya menjadi trending di media sosial China akhir-akhir ini.

Fat Cat dikenal sebagai gamer populer yang meninggal pada 10 April lalu. Ia dilaporkan bunuh diri dengan meloncat dari sungai. Kasusnya pun menjadi perbincangan karena disebut sebagai korban kekasihnya sendiri.

Kakaknya pun sempat mengunggah beberapa obrolan Fat Cat dengan mantan kekasihnya di media sosial. Terlihat jika Fat Cat rela menghemat uangnya untuk bisa mentraktir  makanan mahal bersama sang pacar.

Fat Cat atau Pang Mao (via hype my)

Bahkan parahnya, Fat Cat membatasi uang makannya senilai 10 yuan alias Rp 22 ribuan untuk sehari. Tetapi, ia tak pernah pelit untuk memberikan uang kepada sang kekasih.

Dari percakapan yang tersebar, kekasih Fat Cat memang sering meminta uang. Sedangkan selama berpacaran 2 tahun, kekasihnya baru mau bertemu dua kali saja.

Lalu suatu hari, wanita tersebut memutuskan hubungannya dengan Fat Cat. Ia juga berniat menikahi pria lain hingga membuat Fat Cat benar-benar syok. Dikatakan bila ia memutuskan loncat dari jembatan ke sungai hingga meninggal dunia.

Namun sampai saat ini, kisah tragis yang dialami Fat Cat itu masih belum dikonfirmasi apakah fakta atau sebaliknya. 

Beberapa netizen bahkan sempat curiga dengan kakaknya sendiri karena membuat cerita dan kerap menyebut 'pemain utama pria' dan 'pemain utama wanita' dalam tulisannya sehingga seperti sebuah skrip.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"