Kasus Kematian Fat Cat Mulai Terungkap, Endingnya Plot Twist

Kasus Kematian Fat Cat Mulai Terungkap, Endingnya Plot Twist

Kasus kematian Pang Mao Fat Cat yang diduga bunuh diri karena kekasihnya sempat menghebohkan jagat maya.

Gamer asal China itu diketahui rela menghemat demi bisa memenuhi kehidupan pacarnya yang bernama Tan Zhu. Sosok Tan Zhu kemudian dianggap menjadi penyebab kematian Fat Cat. Tetapi dari laporan terbaru, ternyata Tan Zhu tak bersalah.

Fat Cat melakukan bunuh diri dengan loncat dari sungai dan disebut karena menjadi korban gaslighting kekasihnya.

Tetapi dari laporan terakhir yang bikin terkejut, ada sebuah fakta plot twist soal kematian Fat Cat. Dikatakan jika kepolisian tak menerima tuduhan kakak Fat Cat jika Tan Zhu yang melakukan penipuan uang. Alasannya karena mereka memang punya rekening bersama dan Fat Cat lah yang selalu ingin memberikan uang.

Fat Cat, gamer China yang bunuh diri (via detik)

Hubungan Fat Cat dan Tan Zhu berawal sejak 2021 ketika bertemu di game online. Mereka memang sempat putus nyambung. Dan Tan Zhu pernah meminta putus karena tak mau LDR dengan Fat CAT yang akhirnya pindah ke Chongqing dari Hunan.

Kala itu, hubungan mereka baik-baik saja dan mereka punya toko bunga bersama. Mereka juga sudah saling mengenal keluarga dan teman masing-masing. Fat Cat juga kerap mengirimkan uang karena berinvestasi di toko bunga tersebut.

Setahun terakhir, mereka diketahui sering bertengkat hingga membuat Tan Zhu ingin putus. Namun setelah putus, Fat Cat terus mengirimkan uang ke rekening bersama. Tan Zhu sendiri heran dan meminta Fat Cat untuk berhenti mengtransfer uang karena pekerjaan Fat Cat sedang tidak stabil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"