Miris, Mantan Ratu Kecantikan Ini Diselingkuhi Hanya Karena Jerawatan Saat Hamil

Miris, Mantan Ratu Kecantikan Ini Diselingkuhi Hanya Karena Jerawatan Saat Hamil

Kisah tragis dari seorang mantan kecantikan Vietnam bernama Dang Thu Thao, yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah ia menceritakan dirinya hamil anak kembar. Dalam curhatannya itu, Dang Thu Thao mengaku kalo suaminya selingkuh dan sering memukulinya ketika hamil.

Thu Thao telah menikah dengan pria pengusaha bernama Phuc Thanh pada November 2018. Di bulan Agustus 2020, Thu Thao melahirkan anak kembar. Namun di bulan April 2021, dirinya mengajukan perceraian dengan suaminya.

Kisah mantan Ratu Kecantikan Vietnam yang diselingkuhi suami hanya karena wajahnya yang berjerawat saat hamil (via kumparan.com)

Melalui unggahan di akun Facebook pribadinya, Thu Thao menceritakan alasan mengapa ia bercerai dengan sang suami. Ia juga menjelaskan bagaimana pernikahannya yang mulai retak.

Menurutnya, keretakan itu diawali ketika ia mengandung anak pada 2019 silam. Selama masa kehamilan, penampilan Thu Thao berubah drastis. Akibat perubahan hormonal selama hamil, berat badan Thu Thao bertambah hingga lebih dari 20 kg.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"