Merasa Gagal Lewati Malam Pertama? Mungkin 6 Hal yang Bisa Jadi Penyebabnya

Merasa Gagal Lewati Malam Pertama? Mungkin 6 Hal yang Bisa Jadi Penyebabnya

Pasangan yang setelah menikah tentu berharap menjalani momen malam pertama  dengan lancar. Tapi beberapa orang justru mengaku tidak merasakan malam pertama dengan pasangannya karena mengalami kendala besar. Alhasil malam pertama tidak bisa dilakukan sesuai ekspetasi. Berikut ini 6 hal yang bisa jadi penyebab kenapa malam pertama bisa hancur berantakan.

1.    Lelah

Bagi pasangan yang menggelar resepsi pernikahan biasanya mengalami kelelahan usai prosesi selesai. Alhasil hal ini membuat suami istri memilih untuk langsung tidur saat malam pertama. Mereka tak berpikir untuk melakukan hal apapun di malam pertama selain melakukan istirahat.

2.    Aktif di Sosial Media

Dibandingkan melakukan hubungan suami istri di malam pertama, ada juga pasangan yang malah menyibukkan diri untuk berselancar di sosial media. Misalnya mengunggah beberapa foto pernikahan, membalas ucapan selamat atas pernikahan di kolom komentar, atau malah menelepon beberapa orang teman atau kerabat untuk sekedar curhat soal pernikahan yang sudah dilaluinya.

Merasa Gagal Lewati Malam Pertama, Mungkin 6 Hal yang Bisa Jadi Penyebabnya (CNN Indonesia)

3.    Diabaikan Pasangan

Tentu namanya ritual malam pertama harus dilakukan kedua pihak, tidak bisa salah satu pihak melakukannya sendiri. Makanya jika salah satu pasangan menolak melakukan malam pertama atau mengabaikan pasangannya, hal itu membuat pasangannya akan sedih. Bayangkan dia sudah menunggu menjalani momen ini namun sayang tak bisa dilakukan karena suami atau istrinya tak mau melakukannya.

4.    Malu atau Gugup

Malu atau gugup adalah hal yang biasa terjadi pada setiap manusia. Makanya jika ada pasangan yang merasa malu dan gugup untuk melakukan malam pertama adalah sesuatu yang normal. Cobalah pasangan melakukan komunikasi untuk menghilangkan rasa malu atau gugup. Malam pertama adalah hal normal bagi pengantin baru.

5.    Bingung

Bisa jadi ada pasangan yang bingung saat malam pertama harus melakukan apa. Makanya sebelum menikah memang perlu adanya komunikasi dengan pasangan atau bertanya kepada orang lain yang biasanya dilakukan malam pertama bagi pengantin baru. Dijamin nggak akan bingung lagi deh begitu tahu ritual apa saja di malam pertama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"