Merasa Dia Berubah? Gini Cara Mendeteksi Pasangan Selingkuh

Merasa Dia Berubah? Gini Cara Mendeteksi Pasangan Selingkuh

Merasa dia berubah dan aneh adalah saat yang tepa mendeteksi aroma perselingkuhan.

Merasa akhir-akhir ini pasangan kamu cuek dan susah dihubungi? Doi tiba-tiba jadi super sibuk dan waktu bareng kamu jadi berkurang. Biasa telfon tiap hari, ini udah empat hari gak telfon. Coba deh cek tanda-tanda pasangan selingkuh di bawah ini. Berapa persen kesamaannya?

1. Biasanya dia santai kalau kamu pinjam handphone-nya. Cuek-cuek aja. Tapi sekarang ada yang aneh dan gak biasa. Dia bisa jadi agak cemas, segera meminta handphone-lagi kembali, menolak dengan alasan sibuk dan sedang digunakan untuk urusan penting, bahkan gak suka pake marah-marah gak jelas. Kalau tanda-tanda ini sering muncul, mungkin dia takut ketahuan.

Selalu sibuk bisa jadi tanda pasanga slingkuh (insider.com)

2. Dia sibuk banget balas pesan di handphone bahkan saat barengan sama kamu. Apalagi diiringi dengan seulas senyum atau senyuman tipis yang diam-diam. Perhatikan aja ekspresi dia ladies.

3. Pergi saat menerima telepon. Padahal biasanya dia cuek aja angkat telepon dari siapapun dihadapan kamu.

4. Jadi susah banget diajak ketemua, padahal kamu tahu sih dia gak sibuk juga kok. Terus ngapain dong? Bisa aja jalan sama yang lain.

5. Tanda pasangan selingkuh selanjutnya adalah udah gak memperhatikan kamu lagi. Biasanya dia detail banget sama penampilan, nanyain kamu lagi apa, di mana, udah makan belum dan sebagainya. Eh, sekarang kok lebih sepi sih?

Kamu jadi merasa sendirian dan kesepian (idealmagazine.co.uk)

6. Coba kamu telusuri media sosialnya. Apakah ada satu orang yang sering like dan komen postingan dia? Ada seseorang yang sering dia balas komennya? Atau ada seseorang yang selalu lihat story pasangan kamu? Ini salah satu cara mendeteksi pasangan yang selingkuh.

7. Pasangan kamu juga bisa jadi sedang selingkuh ketika dia mengubah penampilan. Misalnya, pakai baju baru, model rambut baru, lebih rapi, lebih wangi dan sebagainya. Yah, baik sih, tapi patut dicurigai juga.

8. Ciri pasangan selingkuh lainya adalah suka membatalkan janji. Tiba-tiba dia gak bisa dan ada keperluan lain. Gak cuma sekali, tapi mulai jadi sering.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"