Tak Disangka-sangka, Pria Arab Tumbuhkan Jenggot karena Hal Ini

Tak Disangka-sangka, Pria Arab Tumbuhkan Jenggot karena Hal Ini

Mayoritas orang Arab khususnya pria Arab  selalu tampil berjenggot di bagian wajahnya. Tak dipungkiri kemunculan jenggot  memang dipercaya bisa membuat pria semakin tampan. Wajah pria Arab sudah tampan sejak lahir, jadi bayangkan saja bila wajahnya ditumbuhi jenggot.

Menurut laporan Siteaway, jenggot selama ini dikaitkan dengan agama Islam. Sebenarnya pria Arab sudah memelihara jenggot bahkan sebelum agama Islam ditemukan. Artinya sudah ribuah tahun lalu mereka sudah memakai jenggot lebat di wajahnya.

Pria Arab menumbuhkan jenggot karena bagian dari tradisi atau budaya. Kumis mewakili simbol kebanggaan dan martabat bagi pria. Makanya pria Arab seperti berlomba-lomba memanjangkan jenggot yang mereka miliki agar bisa jadi lambang maskulinitas.

Tak Disangka-sangka, Pria Arab Tumbuhkan Jenggot karena Hal Ini (Liputan6.com)

Tidak semua pria di negara-negara lain mayoritas berjenggot, sebut saja Indonesia. Pria di Indonesia tidak semuanya berjenggot seperti pria di Arab. Ternyata ada banyak faktor yang mempengaruhi seorang pria bisa berjenggot. Jika kamu ingin berjenggot cobalah melakukan beberapa cara ini supaya bisa seperti pria Arab.

Langkah pertama dengan melakukan eksfoliasi kulit wajah seminggu sekali. Cara ini bisa menghilangkan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Jika pori-pori bersih maka rambut pada wajah akan lebih mudah untuk tumbuh menjadi lebat.

Berikutnya melakukan cuci wajah. Mencuci dan membersihkan wajah dengan air hangat dua kali sehari, konon bisa merangsang pertumbuhan rambut pada wajah. Memijat wajah dengan minya eucalyptus juga memicu pertumbuhan rambut wajah. Gunakan ekstrak minyak eucalyptus sebagai pelembap wajah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"