Mengenal Treatment Emface yang Bisa Membuat Wajah Tampak Lebih Muda

Mengenal Treatment Emface yang Bisa Membuat Wajah Tampak Lebih Muda

Pernahkah kamu mendengar istilah treatment emface? Istilah ini booming di dunia kecantikan belakangan ini, dan dipercaya dapat memberikan manfaat untuk menyehatkan wajah dan Faktanya, Semua perempuan pasti ingin selalu tampak cantik, sehat, dan awet muda, terlebih jika kamu termasuk perempuan yang selalu mementingkan penampilan.

Tentu saja, semua itu dapat kamu dapatkan dengan melakukan treatment emface. Ada baiknya jika kita mengenal treatment emface ini sebelum mencobanya. Belum pernah mendengar tentang treatment emface? Nah, biar lebih jelas, mengutip Miracle Clinic. Berikut ini penjelasan selengkapnya.

Apa itu Treatment Emface?

Apa itu Treatment Emface? Mengenal Treatment Emface (via Holden Timeless Beauty)

Treatment emface merupakan perawatan non-invasif yang menggunakan HIFES (stimulasi listrik wajah intensitas tinggi) dan teknologi frekuensi radio untuk meningkatkan kepadatan otot wajah dan merangsang produksi kolagen dan elastin.

Emface merupakan satu-satunya solusi yang dapat mengatasi otot wajah mengendur dan hilangnya kolagen. Cara ini dipercaya efektif untuk mengatasi tanda penuaan pada kulit, serta memperbaiki kerusakan pada permukaan kulit karena pengaruh lingkungan dan gaya hidup.

Treatment emface bekerja dengan cara mengontraksi otot dahi dan pipi melalui HIFES dengan arus elektromagnetik untuk mengangkat jaringan wajah. Dan tekhnologi frekuensi radio menggunakan energi panas untuk memicu respons penyembuhan luka pada kulit. Proses inilah yang ampuh meningkatkan kolagen dan elastin yang memiliki peran utama menjadikan kulit lembut dan kenyal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"