5 Tips Makeup ke Kantor Anti Ambyar, Nggak Perlu Touch Up Lagi Deh!

5 Tips Makeup ke Kantor Anti Ambyar, Nggak Perlu Touch Up Lagi Deh!

Dituntut untuk selalu tampil rapi dan menarik, nyatanya pergi ke kantor juga penuh tantangan karena harus berhadapan dengan polusi, debu, hingga keringat. Karenanya, tips makeup ke kantor anti ambyar ini memang wajib banget nih dipahami oleh kamu yang selalu ingin tampak fresh dan cantik seharian di tempat kerja.

Hal ini berlaku terutama buat kamu yang pekerjaannya mengharuskan untuk bertemu banyak orang. Touch up makeup memang mudah dilakukan, tetapi tentu membutuhkan waktu yang nggak sebentar dan ribet bukan?

Nah, buat kamu yang dituntut untuk selalu tampil cantik dan menawan saat bekerja. Beberapa tips berikut ini akan membuat makeup kamu nggak luntur seharian meski berkeringat sekalipun. Bagaimana caranya?

1. Skin Preparation

Tips Makeup ke Kantor (via Parapuan)

Hal pertama yang harus diperhatikan agar makeup ke kantor anti luntur adalah dengan skin preparation. Pastikan wajah kamu bersih, lembap, dan siap dengan segala macam produk makeup yang nantinya diaplikasikan. Dengan begitu, makeup akan lebih mudah menempel pada wajah dan tahan lama.

2. Gunakan Primer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"