Mau Jadi Wanita Sukses Seperti Najwa Shihab? Coba Ikuti 5 Tips Sukses Ini!

Mau Jadi Wanita Sukses Seperti Najwa Shihab? Coba Ikuti 5 Tips Sukses Ini!

Siapa yang tak kenal Najwa Shihab? Host acara bincang-bincang yang cantik, pintar, dan kritis. 

Dikenal awal sebagai pembawa acara berita di stasiun TV Metro TV. Namanya kemudian melejit berkat penampilannya yang berani dan kritis di acara "Mata Najwa".

Najwa yang adalah putri kedua Quraish Shihab, Menteri Agama Era Kabinet Pembangunan IV memang bukan wanita biasa. Selain kedudukan ayahnya yang terpandang, Najwa adalah lulusan Fakultas Hukum UI tahun 1996. 

Najwa Shihab ketika masih jadi reporter Metro TV (kaltim.tribunnews.com)

Saat masih di bangku SMA, wanita yang akrab dipanggil Nana ini pernah terpilih mengikuti program American Field Service (AFS) selama 1 tahun di Amerika Serikat. 

Di tahun 2008, Najwa juga mengambil studi magister konsentrasi Hukum Media di Melbourne Law School Australia. Di sana ia meraih Full Scholarship for Australian Leadership Awards.

Setelah berkecimpung di dunia jurnalistik selama 9 tahun, Najwa akhirnya mendirikan Narasi TV. Sebuah perusahaan media omni-channel dan berita.

Cerdas, berani, dan inspiratif mungkin cukup menggambarkan sosok wanita ini. 

Nah ladies, jika kalian mau sukses juga seperti Najwa Shihab. Coba ikuti 5 tips sukses ala Najwa Shihab ini deh!

1. Kejarlah Passionmu

Menurut Najwa, pekerjaan yang paling menyenangkan adalah pekerjaan yang kita suka. Bukan yang disukai atau diinginkan banyak orang.

Jadi, kalau kamu ingin sukses, coba ketahui dulu apa yang kamu suka, dan apa yang kamu inginkan di masa depan. Kalau sudah tahu, tinggal kembangkan diri sesuai passion dan cari jalan menuju mimpimu itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"