Ini yang Disiapkan Najwa Shihab Sebelum Wawancara Chris Martin Vokalis Coldplay

Ini yang Disiapkan Najwa Shihab Sebelum Wawancara Chris Martin Vokalis Coldplay

Najwa Shihab melakukan wawancara eksklusif dengan Chris Martin vokalis Coldplay jelang kedatangan band asal Inggris ke Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Najwa Shihab yang juga penggemar Coldplay menceritakan apa saja yang dipersiapkan jelang wawancara dengan sang vokalis yang rendah hati tersebut.

Hal itu diungkap Najwa Shihab saat berbincang dengan Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network. “Awalnya memang diberitahu kalau akan wawancara jarak jauh dibilangin jam setengah 5 sore waktu California, berarti jam setengah 6 pagi waktu Jakarta,” kata Najwa Shihab.

Karena sesi wawancara online atau zoom dilakukan di kantor Narasi, Najwa Shihab pun rela bangun jam 3 subuh agar tidak terlamat sampai di kantor. “Pokoknya di rumah nyatok rambut dulu, sampai kantor saya jam 5 pagi, ternyata diberitahukan kalau wawancara diundur jadi jam setengah 7 pagi,” bilang Najwa Shihab.

Najwa Shihab Wawancara Chris Martin Vokalis Coldplay (YouTube Najwa Shihab)

Setengah jam sebelum wawancara Chris Martin vokalis Coldplay, Najwa Shihab sudah duduk di bangku sembari menatap layar.  Najwa Shihab sangat terkejut karena Chris Martin langsung muncul bukan asisten atau teknisinya. “Langsung dia yang muncul kan gue deredek ya. Dia bilang langsung ‘halo Najwa’,” kata Najwa Shihab.

Disapa Chris Martin dengan sebutan Najwa membuat Najwa Shihab sangat senang dan merasa hidupnya sangat sempurna. Apalagi sosok Chris Martin sangat baik, ramah, dan menyenangkan. “Dia sampai bilang kalau gue beautiful, sumpah dia muji gue, 23 tahun jadi wartawan gak pernah senorak ini sih,” tambahnya.

Dalam wawancaranya dengan Najwa Shihab, Chris Martin berbicara banyak hal. Tentang rencana konser di Indonesia hingga Coldplay yang selalu peduli dengan lingkungan hidup. Pesan moral itu selalu didengungkan setiap mereka datang ke negara-negara yang jadi tempat konser.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"