Manfaat Olahraga Squat untuk Perempuan, Bikin Makin Seksi Lho!

Manfaat Olahraga Squat untuk Perempuan, Bikin Makin Seksi Lho!

Olahraga selalu memberikan manfaat baik untuk tubuh, salah satunya adalah olahraga squat. Manfaat olahraga squat  ternyata banyak. Enggak cuma untuk kesehatan dan kebugaran tubuh tapi juga bisa bikin badan kamu makin seksi lho.

Olahraga squat adalah latihan kekuatan dinamis yang membutuhkan beberapa otot di tubuh bagian atas dan bawah untuk bekerja sama secara bersamaan. Gerakan squat ini bisa membakar kalori di area paha, betis, dan pinggul. Melakukan gerakan squat selama 15 menit bisa bantu membakar sekitar 200 kalori dalam tubuh.  

Gerakan dasar squat cukup mudah, sehingga banyak orang yang gemar melakukan olahraga ini. Kamu cukup berdiri dengan posisi kaki dibuka selebar bahu, lalu turunkan tubuh secara perlahan dengan menggunakan otot perut. Mudah, kan?

Tidak hanya mudah dilakukan, tapi olahraga squat ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh terutama perempuan. Apa saja?

1. Singkirkan Lemak

Manfaat Olahraga Squat (via Tirto)

Olahraga squat bermanfaat menyingkirkan lemak dalam tubuh. Olahraga ini dipercaya mampu mengencangkan otot dan membakar kalori. Jadi kalau kamu ingin menurunkan berat badan, olahraga ini cocok banget buat kamu.

2. Bikin Makin Seksi

Jika dilakukan secara rutin, gerakan squat bisa bantu kamu membentuk pantat agar lebih tampak kencang. Selain itu, olahraga squat juga bisa meningkatkan massa otot tubuh sehingga kamu terlihat lebih berisi dan seksi.

3. Mengecilkan Perut



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"