Manfaat Bedak Marcks yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Manfaat Bedak Marcks yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Siapa yang tidak mengenal bedak  legendaris satu ini. Bedak Marcks sudah terkenal puluhan tahun dan memiliki basis penggemar yang sangat banyak. Tidak hanya di kalangan wanita dewasa saja, tetapi bedak ini bisa juga digunakan pada anak-anak karena komposisinya yang aman bagi kulit.

Siapa sangka bedak yang biasanya diaplikasikan sebagai make up ini mempunyai segudang manfaat yang tidak diketahui oleh banyak orang. Diantaranya yaitu bisa mengatasi jerawat yang membandel, menghilangkan noda hitam, melindungi sinar matahari dan juga dapat mengurangi kandungan minyak berlebih. 

Karena itulah, banyak make up artis menggunakan bedak Marcks ini sebagai sentuhan terakhir pada polesan bedaknya dengan tujuan agar make up awet tidak gampang berminyak. Selain manfaat di atas, ada beberapa manfaat yang tidak banyak diketahui oleh para pengguna bedak legend ini, apa sajakah?

Mengurangi Bruntusan dan Mengecilkan Pori-pori

Manfaat Bedak Marcks yang Tidak Banyak Diketahui (via Mojok co)

Selain digunakan sebagai make up, bedak ini ternyata bisa juga digunakan sebagai masker yang ampun mengatasi bruntusan dan juga mengecilkan pori-pori lho. Caranya cukup mudah yaitu dengan mencampurkan 2 sdm bedak Marcks dengan sedikit rose water hingga mengental. Kemudian oleskan pada wajah dan biarkan mengering lalu basuh dengan lap basah atau dengan air hangat.

Sebagai Alternatif Dry Shampoo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"