Malam Pertama Berantakan, Seorang Wanita Tak Pernah Berhubungan Seks dengan Suaminya Sejak Menikah

Malam Pertama Berantakan, Seorang Wanita Tak Pernah Berhubungan Seks dengan Suaminya Sejak Menikah

Malam pertama  pernikahan mungkin menjadi momen yang paling ditunggu pasangan yang baru saja menikah. Biasanya pasangan suami istri melakukan hubungan seks  untuk pertama kalinya di malam tersebut. Namun sebuah cerita dari sosok wanita yang identitasnya dirahasiakan, bagaimana ia dan suami belum pernah melakukan hubungan seks sejak menikah, bahkan malam pertama tak lakukan apa-apa.

Melansir dari Suara.com, wanita itu berkenalan dengan suami dibantu teman-temannya. Ia tertarik dan mau menikah karena sosok pria itu memiliki gaya hidup yang sederhana, tidak neko-neko. Namun saat malam pertama pernikahan, justru suaminya meninggalkan istri di rumah.

‘Di malam pernikahan, suami saya tidak ada. Dia mengirim pesan yang mengatakan bahwa dia lelah dan tidur di kantor, menyuruh saya tidur dulu,” katanya. Selama setahun pernikahan, pasangan ini tidak pernah melakukan hubungan seks. Mereka juga berusaha terlihat harmonis kepada orang lain.

Seorang Wanita Tak Pernah Berhubungan Seks dengan Suaminya Sejak Menikah, Kesepian di Malam Pertama (Liputan6.com)

Menurutnya sang suami beranggapan lebih sibuk di kantor dan memilih bekerja dibandingkan pulang tepat waktu dan melakukan kebersamaan dengan istri di rumah. Bahkan ada satu pernyataan suaminya yang membuat hatinya terluka. “Dia mengaku tak butuh istri dan bilang saya tidak menarik,” jelasnya.

Kondisi rumah tangga semakin memprihatinkan setelah suaminya meminta agar rumah tangga mereka diakhiri. Sebagai istri dia akan bertanya balik kepada suaminya, apakah sang suami memiliki wanita idaman lain atau tidak. Ternyata suaminya menegaskan dan menjawab jujur jika ia tak memiliki wanita lain.

Akhirnya suaminya mengatakan kepada istrinya bahwa dirinya memang selama setahun tidak pernah melakukan hubungan seks dan terkesan menjauh karena masalah kesehatan. “Dia memiliki masalah dalam kesuburan dan ketika diuji menunjukkan bahwa spermanya lemah, dan sulit bisa membuat istrinya hamil, ceplos wanita itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"