Habis Malam Pertama, Kakek 63 Tahun Manja-manjaan dengan Istrinya yang Masih Muda, Jomblo Jangan Lihat!

Habis Malam Pertama, Kakek 63 Tahun Manja-manjaan dengan Istrinya yang Masih Muda, Jomblo Jangan Lihat!

Haji Sondani  seorang kakek berusia 63 tahun sedang menjalani hari-harinya setelah menikah  dan melewatkan momen malam pertama bersama Fia Barlanti, istrinya yang berusia 19 tahun. Ternyata meski usia mereka terpaut jauh, namun pengantin baru ini sangat romantis.

Dalam sebuah foto yang tersebar di sosial media, nampak Sondani dan Fia sedang melakukan liburan bersama keluarga. Keduanya berangkat menggunakan bus pariwisata. Sondani dan Fia duduk di kursi bus paling depan. Fia duduk dekat jendela.Nampak Sondani dan Fia sangat bahagia.

Sondani menyenderkan kepalanya ke bahu Fia, istrinya yang memang berwajah cantik dengan memakai hijab. Saat berfoto, Fia menutup sebagian wajahnya menggunakan ponsel yang ia genggam di tangan kirinya. Bisa jadi momen liburan keluarga itu sekaligus dengan bulan madu Sondani dan Fia.

Habis Malam Pertama, Kakek 63 Tahun Ini Manja-manjaan dengan Istrinya yang Masih Muda (Okezone)

Seperti diketahui Sondani pertama kali melihat Fia ketika dirinya melakukan ziarah ke sebuah makam seorang ulama di Jepara, Jawa Tengah. Saat melihat pertama kali, Sondani memberanikan diri untuk berkenalan dan langsung berupaya mendapatkan nomor kontak Fia untuk melakukan pendekatan.

“Bertemu dengan Fia itu sebelum puasa kemarin, saat berziarah. Saat itu ia sedang duduk sendirian. Kemudian saya mendekati dan menanyakan statusnya apakah sudah punya pacar atau belum,” kata Sondani dilansir dari SmartNews.

Karena Fia mengatakan belum punya pacar dan belum menikah, sontak saja Sondani langsung bersemangat untuk mendekati Fia. Hanya dalam waktu satu bulan ia melakukan pendekatan sampai akhirnya memutuskan untuk mengajak Fia menikah. Awalnya Fia tak langsung menerima pinangan Sondani, namun akhirnya ia mau menjadi istri Sondani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"