Makna Warna Pink Dalam Fengshui, Jangan Sampai Salah Tempat

Makna Warna Pink Dalam Fengshui, Jangan Sampai Salah Tempat

Di dalam Fengshui, warna adalah suatu getaran yang mengalir lalu menciptakan perasaan atau mood kepada individu di sekitarnya. Banyak warna yang digunakan untuk melengkapi keseharian kita, salah satunya pink. Tidak hanya para wanita, pria pun juga ada yang menyukai warna yang terkenal sebagai warna feminin ini.

Warna pink merupakan kombinasi antara warna merah yang mempunyai elemen api dan juga warna putih yang berelemen air. Warna merah selama ini diidentikan dengan warna yang penuh semangat, sensual, romantic dan cinta. Sementara itu warna putih melambangkan kemurnian, kepolosan dan keterbukaan.

Makna Warna Pink (via IDN Times)

Energy feminin yang berasal dari warna pink dapat memberikan rasa relaks atau menenangkan, meredam amarah, meningkatkan rasa belas kasih dan juga kelembutan. Namun penggunaan warna pink secara berlebihan juga tidak dianjurkan karena secara psikologis warna pink akan memicu rasa malas, ketergantungan dan juga kurang mandiri.

Dengan demikian, saat menggunakan warna pink, kamu perlu menambahkan tone lain agar terlihat proporsional dan tidak terlalu berlebihan. Getaran Fengshui yang lembut dan halus memiliki efek yang menenangkan pada perilaku seseorang karena warna pink atau merah muda ini benar-benar menenangkan hati.

Jika ingin menggunakan warna pink didalam rumah, gunakanlah warna pink ini untuk cat dinding, furniture, dan dekorasi rumah. Untuk penggunaan warna pink dominan bisa diterapkan pada kamar tidur untuk memelihara energi seksual dan kehangatan batin. Selain kamar tidur, warna pink bisa juga digunakan untuk kamar tidur gadis kecil, kamar rias, atau bisa juga untuk kantor kreatif.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"