Lawan Diskriminasi, Yuk Mulai ‘Memanusiakan’ Perempuan di Tempat Kerja

Lawan Diskriminasi, Yuk Mulai ‘Memanusiakan’ Perempuan di Tempat Kerja

Perempuan seringkali dianggap lemah oleh lawan jenis, tidak terkecuali di tempat kerja. Oleh karena itu, mendukung pemberdayaan perempuan di tempat kerja sangat penting agar para perempuan mendapat perlakuan yang sama.

Para perempuan seringkali menyerukan mereka ingin diperlakukan yang sama baik itu tentang gaji, perlakuan di tempat kerja dan yang lainnya. Lantas, bagaimana cara mendukung pemberdayaan perempuan di tempat kerja agar bisa setara dengan yang lain? Yuk kita simak cara-caranya berikut ini!

1. Perlakukan Orang Lain Sebagaimana Kamu Ingin Diperlakukan

1. Perlakukan Orang Lain Sebagaimana Kamu Ingin Diperlakukan Diskriminasi Perempuan di Tempat Kerja (via Bisnis)

Di tempat kerja masih banyak perlakuan dan diskriminasi yang dialami perempuan. Sedihnya, hal itu justru banyak dilakukan oleh sesama wanita. Masih banyak kasus tentang seorang pimpinan perempuan yang melakukan penindasan kepada karyawan perempuan.

Selain pimpinan, ada juga sesama karyawan yang bergosip tentang karyawan perempuan lainnya. Mereka terkadang memanggil dengan satu panggilan tertentu yang negatif untuk perempuan lain yang tidak ia sukai di lingkungan kerja. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan mereka membicarakan tentang orang tersebut tanpa diketahui yang bersangkutan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"