Lakukan Hal Tak Terduga, Wanita Ini Beri Denda Kekasihnya Karena Telat Datang Menemuinya

Lakukan Hal Tak Terduga, Wanita Ini Beri Denda Kekasihnya Karena Telat Datang Menemuinya

Ada beberapa cara yang dilakukan seseorang untuk membuat pasangannya bisa menghargai waktu. Seperti wanita satu ini, dimana seorang Redditor membagikan kisahnya mengenai pacarnya yang sering terlambat datang ke rumah.

Sang penulis menjelaskan bahwa kekasihnya itu telah hidup bersama dalam satu rumah selama 2 tahun. Ia mengaku jika dirinya adalah anak rumahan, sedangkan kekasihnya sangat gemar berpesta hingga larut malam. 

Selain itu, wanita tersebut juga bercerita bahwa pacarnya memang sulit lepas dari kebiasaannya yang mengkonsumsi alkohol. 

Ilustrasi pasangan bertengkar (via detik.com)

Meskipun tak pernah berselingkuh, sang wanita sering kesal dengan sikap pacarnya yang sulit dihubungi saat berpesta karena ponselnya selalu mati.

“Seringkali, saya secara tidak bertanggung jawab membiarkan ponsel saya mati sementara saya terus minum. Setiap kali, pacar saya menyatakan bahwa dia membenci ini. Dia benci keluar larut malam dan dia benci telepon mati. Dia bilang itu tidak bisa diterima," tulis sang Redditor.

“Akhirnya, pacar saya merasa hal ini seperti masalah besar sehingga saya hanya bertekad untuk berhenti keluar malam dan minum,” tulis sang Redditor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"