Syok! Pria Ini Mencari Istrinya yang Hilang 14 Tahun, Setelah Ditemukan Ternyata Selama Ini…

Syok! Pria Ini Mencari Istrinya yang Hilang 14 Tahun, Setelah Ditemukan Ternyata Selama Ini…

Sepasang suami istri asal Ningbo, China, belakangan sedang menjadi perbincangan. Kabarnya, sang istri telah hilang selama 14 tahun sejak tahun 1994 dan kini kembali namun meminta bercerai.

Parhanya lagi, setelah dicari selama 14 tahun, istrinya tinggal berdekatan dengan sang suami. Menurut laporan media eva.vn, ternyata sang istri dengan marga Jin itu tinggal di rumah tetangganya sekaligus menjadi selingkuhannya.

Padahal, jarak rumah suaminya dan dirinya itu hanya 300 meter. Jin dan selingkuhannya itu bermarga Weng dan keduanya telah sama-sama berkeluarga.

Setelah Jin menikah dengan suaminya yang bermarga Chen, keduanya dikaruniai seorang putri. Mereka pun terlihat hidup dengan sangat harmonis.

Lalu Weng sendiri juga sudah menikah. Meskipun istrinya punya masalah kesehatan mental tetapi keduanya pun sudah memiliki seorang putri dan hidup bahagia.

Ilustrasi pasangan suami istri (tribunnews.com)

Namun semenjak Jin catuh cinta dengan Weng, dirinya pun tak memikirkan lagi keluarganya. Bahkan, Jin lah yang lebih dulu melamar Weng dan diterima. Sejak itulah keduanya  menjalin hubungan secara diam-diam.

Saking cinta matinya, Jin rela kabur dari rumah dan tidak hadir dalam pernikahan putrinya. Di tahun 1994, Jin pergi dari rumah sambil membawa barang-barangnya.

Mulanya, Chen mengira jika Jin hendak pergi kerja. Tetapi semua orang tak bisa menghubungi Jin dan saat itulah Chen baru sadar istrinya hilang. Karena merasa cemas, Chen kemudian mencari istrinya hingga ke Kota Jinhua.

Jin kemudian mengungkapkan jika dirinya didiagnosis dengan peritonitis akut dan penyakit radang panggul. Karena perawatan yang tepat waktu kondisinya pun kini telah stabil.

Selama 14 tahun lamanya, Chen selalu mencari istrinya dan tak mengerti mengapa istrinya pergi begitu saja. Lalu di tahun 2007, semuanya pun terjawab ketika istrinya datang dan meminta berpisah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"