Lagi Ngetren, Apa Itu Perawatan Kecantikan DNA Salmon dan Manfaatnya?

Lagi Ngetren, Apa Itu Perawatan Kecantikan DNA Salmon dan Manfaatnya?

Selama bertahun-tahun, kulit manusia kehilangan vitalitas dan elastisitasnya akibat penuaan dan faktor lingkungan. Penyebab utama masalah ini adalah kurangnya jumlah zat dalam struktur kulit, terutama asam hialuronat, yang membantu regenerasi sel, atau jumlah zat tersebut menurun seiring berjalannya waktu akibat penuaan. 

Akibatnya, kualitas kulit kita menurun; terlihat lebih kering dan pucat. Ada banyak aplikasi kulit untuk merevitalisasi kulit mati dan mendukung produksi sel. Namun, salah satu metode yang paling populer yang bisa mengatasi hal ini adalah DNA Salmon yang juga dikenal sebagai vaksin remaja.

Apa Itu DNA Salmon?

Apa itu DNA Salmon? (afcindo.com)

DNA Salmon adalah jenis pengobatan baru, aman dan terbukti yang terdiri dari polinukleotida asam amino yang merupakan bahan penyusun DNA yang diperoleh dari salmon.

Polinukleotida ini sepenuhnya alami dan membentuk kandungan DNA manusia, yang merupakan kunci vitalitas dan pembaruan pada tingkat sel. Ini adalah salah satu metode peremajaan kulit di mana asam hialuronat murni dan molekul DNA yang diperoleh dari salmon digunakan untuk pembaharuan sel di kulit. 

Cara ini membantu kulit mendapatkan kembali kelembapan yang dibutuhkannya, berkat asam hialuronat dan molekul yang dikandungnya. Kulit, yang elastisitasnya meningkat setelah prosedur penyuntikan ini, dengan cepat memperbaiki dirinya sendiri. 

Manfaat DNA Salmon untuk Kulit



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"