Lagi Masa Venus Retrograde, 2 Zodiak Ini Diminta Waspada Soal Percintaan!

Lagi Masa Venus Retrograde, 2 Zodiak Ini Diminta Waspada Soal Percintaan!

Planet retrograde atau istilah dari kemunduran planet menjadi suatu hal yang kerap terjadi dalam tatanan tata surya. Nah, masuk ke akhir Desember ini, kabarnya Venus lagi mengalami kemunduran menurut perhitungan astrologi.

Dilansir dari Metro UK, fenomena ini biasanya terjadi pada 19 Desember 2021-29 Januari 2022. Sama dengan perubahan benda-benda di langit, konon planet retrograde ini juga punya efek ke kehidupan manusia.

Kalo planet Merkurius mengalami kemunduran, biasanya hal ini bakal berpengaruh ke aspek komunikasi manusia. Sedangkan kalo Venus retrograde, efeknya bisa menjadi lebih intens khususnya ke aspek hubungan antar manusia.

Taurus dan Libra diminta waspada soal asmara saat masa Venus retrograde (beautynesia.com)

Dikutip dari Refinery 29, Taurus dan Libra dikabarkan sebagai dua zodiak yang bakal ngerasain efek besar dari fenomena Venus retrograde ini, guys. Sebab, keduanya dikuasai oleh planet dengan julukan ‘Planet Cinta’.

Menurut pandangan seorang astrologer, Lisa Stardust, Taurus bakal merasakan adanya kemunduran dalam sisi asmara maupun kreativitas. Sedangkan zodiak Libra bakal lebih banyak berhibernasi alias gak terlihat selama fenomena retrograde ini berlangsung.

Meskipun intens, tapi kemunduran Venus ini bukan pertanda adanya sesuatu yang buruk, kok. Malah sebaliknya, fenomena ini bakal jadi refleksi untuk lebih memahami apa yang benar-benar kamu inginkan dalam hubungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"