Kronologi Pramugari Cantik Cicilia Pinontoan Diduga Terkait Kasus Ferdy Sambo

Kronologi Pramugari Cantik Cicilia Pinontoan Diduga Terkait Kasus Ferdy Sambo

Pramugari  Cicilia Pinontoan diduga dikaitkan dengan kasus yang dialami Inspektur Jenderal Polisi Ferdy Sambo. Nama Cicilia muncul karena diduga memiliki hubungan dekat dengan Polisi bernama AKBP Jerry Siagian, Wakil Direkrimsus Polda Metro Jaya. Peran Jerry adalah meminta Lembaga Perlindungan Saksi Korban (LPSK) untuk melindungi Putri Candrawathi.

Dalam skenario tersebut seolah-olah Putri diceritakan jadi korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. Akibat masuk dalam jeratan rekayasa kasus Sambo dan Brigadir J membuat Jerry dimutasi dari jabatan terakhirnya. Karena disebut sebagai orang dekat Jerry, maka publik mencari tahu siapa sosok Cicilia.

Cicilia merupakan pramugari asal Sulawesi Utara. Sejak usia 18 tahun wanita cantik ini sudah menjadi pramugari. Cicilia memiliki Instagram yang kabarnya memiliki jumlah pengikut sekitar 6 ribuan. Sayangnya Instagram Cicilia kabarnya menghilang karena namanya dikaitkan dengan Sambo dan Jerry.

Kronologi Pramugari Cantik Cicilia Pinontoan Diduga Terkait Kasus Ferdy Sambo (Suara.com)

Selain Cicilia, beberapa wanita cantik juga dikaitkan dengan kasus Sambo. Putri Candrawathi merupakan istri Sambo. Mereka berkenalan saat sama-sama masih bersekolah di salah satu SMP di Makassar, Sulawesi Selatan. Sebelum menikah dengan Sambo, Putri adalah seorang dokter gigi. Namun setelah menikah, ia meninggalkan profesinya dan fokus mendampingi suaminya sebagai ibu bhayangkari.

Berikutnya ada AKP Rita Yuliana merupakan seorang polisi wanita atau polwan yang berwajah cantik. Namanya terkenal bersamaan dengan kasus Sambo dan Brigadir J. Nama Rita muncul karena digosipkan memiliki hubungan istimewa dengan Sambo. Dulunya Rita menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur, kini ia sudah dipindah ke Polda Metro Jaya dibagian krimsus sejak tahun 2021 lalu.

Juga ada Seali Syah. Seali Syah adalah wanita cantik yang merupakan keponakan artis Tyas Mirasih. Seali merupakan istri dari Brigjen. Pol. Hendra Kurniawan. Hendra turut menjadi polisi yang dimutasi Kapolri karena diduga terkait kasus kematian Brigadir J. Bahkan saat ini kabarnya Hendra sudah ditahan di Mako Brimob.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"