Kisah Wanita 35 Tahun yang Sudah Jadi Nenek, Cucu Kandung?

Kisah Wanita 35 Tahun yang Sudah Jadi Nenek, Cucu Kandung?

Nur Fadilah Che Ahamad adalah wanita Malaysia yang sudah menjadi nenek setelah cucu pertamanya lahir. Ternyata ia sudah menikahkan anaknya saat putrinya berusia 15 tahun di tahun 2020 silam. Setelah menikah, beruntung anak Dila yang berusia masih remaja ingin cepat memiliki anak hingga melahirkan pada 13 Agustus 2022 lalu.

Melansir dari Detikcom, kelahiran cucu pertama serasa memiliki bayi lagi. Saat Dila menggendong cucunya ia seperti menggendong anaknya karena usia Dila yang masih sangat muda sebagai seorang nenek. Dila menyebut kehamilan anaknya dalam usia muda mendapatkan cemooh dari orang lain.

Dila memilih untuk diam dan fokus mengurus keluarganya saja. Ia mengizinkan anaknya menikah dalam usia muda agar menjauhkan putrinya dari hal-hal maksiat, seperti perzinahan yang malah membuat masa depan putrinya jadi hancur. 

Kisah Wanita 35 Tahun yang Sudah Jadi Nenek (Okezone)

Anak Dila rela tak melanjutkan sekolah demi bisa menikah dan menjalani statusnya sebagai seorang istri. Keluarga pun sudah berunding hingga akhirnya memberikan izin kepada anak mereka untuk menikah dalam usia muda.

Anak pertamanya itu kini semakin mandiri. Apalagi saat ini anaknya sudah merintis dunia bisnis dengan memiliki restoran. Sebagai nenek tentu Dila akan memberikan perhatian dan kasih sayang untuk mereka. Misalnya saja ketika Dila dengan penuh kasih sayang menggendong cucunya saat baru lahir di rumah sakit.

Memiliki cucu dalam usia muda menjadikan pengalaman baru bagi Dila. Mungkin wanita-wanita lain menjadi nenek ketika usia mereka mencapai usia 50 tahun ke atas. Dila mendapatkan berkah bisa menjadi nenek dalam usia muda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"