Kisah Haru Wanita yang Koma dan Akhirnya Meninggal Usai Melahirkan Anak Kembar, Tak Sampai Peluk Buah Hati

Kisah Haru Wanita yang Koma dan Akhirnya Meninggal Usai Melahirkan Anak Kembar, Tak Sampai Peluk Buah Hati

Kabar bahagia sebenarnya menyelimuti pasangan asal Malaysia, Muhammad Najmi dan Nur Nasuha Shafie. 10 bulan menikah, mereka akan dikaruniai sepasan bati kembar. Namun kebahagiaan itu berujung kedukaan karena Shafie meninggal setelah melahirkan .

Dilansir dari Dream, pada 8 Mei 2020 lalu Shafie mulai merasakan tanda-tanda persalinan.Shafie pun bersama Najmi menuju rumah sakit dan setibanya di rumah sakit, dokter memutuskan untuk melakukan operasi karena kondisi kedua bayinya semakin lemah.

Beberapa jam setelah tiba di rumah sakit, kedua bayi kembar mereka lahir hanya terpaut waktu 2 menit. Saat melahirkan kondisi Shafie masih sadar dan dia sempat bahagia akhirnya melahirkan dengan selamat. Sayangnya karena kondisi bayi lemah membuat “si kembar” dibawa ke ruang NICU.

Wanita Meninggal Usal Melahirkan (Detik Health)

“Anak kami terpaksa dirawat di ruang isolasi karena lahir prematur. Keesokan harinya istri saya sudah tidak saarkan diri,” kata Najmi. Najmi menyebut jika sang istri mendadak tak sadarkan diri alias koma. Najmi pun mengatakan jika istrinya tak memiliki riwayat penyakit bawaan.

“Almarhumah tidak punya penyakit. Tapi karena baru saja melahirkan melalui operasi maka terjadi komplikasi internat dan mengalami koma,” papar Najmi. Selama 14 hari Shafie tidak sadarkan diri. Kondisinya semakin menurun hingga akhirnya ia menghembuskan nafas terakhir.

Selama 14 hari tak sadarkan diri, berarti Shafie sama sekali belum pernah sekalipun menggendong, memeluk, atau sekedar melihat kedua bayi kembarnya. “Saya sempat terpukul tapi saya ikhlas dan rela dengan kepergiannya,” ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"