Kirain Foto Model, Ternyata Wanita Cantik Ini Seorang Cleaning Service, Warganet Terkagum-kagum

Kirain Foto Model, Ternyata Wanita Cantik Ini Seorang Cleaning Service, Warganet Terkagum-kagum

Nissya Hatala adalah seorang cleaning service cantik . Memang tidak diketahui sehari-hari Nissya bekerja di kantor atau perusahaan apa. Namun sebagai cleaning service, Nissya menjalani tugas dan tanggung jawabnya dengan sepenuh hati. Dia tidak malu malah berhasil memberikan inspirasi kepada banyak orang.

Menjadi cleaning service sebuah perusahaan berarti Nissya harus datang paling pagi-pagi sebelum karyawan lain datang. Sebab banyak pekerjaan yang dia lakukan, mulai dari membersihkan ruangan, menyiapkan keperluan kantor lainnya. Ternyata Nissya tergolong cukup aktif di akun TikTok @nissyasp.

Banyak video yang dia unggah terkait kesehariannya dalam sehari-hari. Misalnya saat dia sedang menyapu salah satu bagian kantor. Ia mengenakan seragam cleaning service dan mengenakan sandal jepit. Ada warganet yang kagum dengannya. “Salut gue sama si mbak ini, ga malu dengan profesi dia sebagai service girl,” tulis warganet itu.

Ternyata Wanita Cantik Ini Seorang Cleaning Service, Warganet Terkagum-kagum (TikTok @nissyasp)

Nissya pun langsung memberikan respon. “Gaa boleh malu dong selama kerjaan itu halal,” balas Nissya. Namun ada juga warganet yang menduga bahwa Nissya adalah seorang foto model dan hanya kamuflase dengan menjadi cleaning service. “Dia pas nyapu itu lagi nyamar, kerjaan aslinya model,” tulis warganet.

Meskipun banyak yang menduga bahwa Nissya adalah foto model, namun ia tetap seorang cleaning service yang sehari-hari bekerja di sebuah kantor. Sebab aktivitas yang dia lakukan sering ditunjukkan kepada warganet agar publik percaya.

Dalam unggahan dalam judul “iseng iseng kali aja masih ada yang penasaran”, Nissya menunjukkan keseharian Nissya sejak di rumah, berangkat kerja, dan tiba di tempat kerja. Ia bercermin di rumah berganti baju seragam, lalu berjalan kaki keluar rumah, naik angkutan umum, dan tiba di lokasi kerjanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"