Keren! Gadis Dengan Down Syndrome Ini Berhasil Terpilih Jadi Model Brand Gucci

Keren! Gadis Dengan Down Syndrome Ini Berhasil Terpilih Jadi Model Brand Gucci

Begitu banyak sekali orang-orang yang mendambakan profesi sebagai model papan atas. Selain harus memiliki paras yang rupawan, menjadi model juga harus mempunyai tubuh yang sempurna.

Namun, hal itu tak berlaku pada Ellie Goldstein. Gadis berusia 18 tahun itu tak pernah berhenti bermimpi untuk bisa menjadi seorang model walaupun ia memiliki down syndrom.

Dikutip dari media Metro, Ellie mulanya menjadi seorang model Vogue Italia. Lalu, langkahnya sebagai model semakin meningkat setelah dirinya terpilih menjadi model brand maskara kenamaan, Gucci Beauty dan mendapat jumlah Likes hingga lebih dari 800 ribu.

Gadis dengan down syndrome bernama Ellie Goldstein terpilih menjadi model produk Gucci Beauty (instagram.com)

Ellie terpilih untuk menjadi model pada iklan kampanye produk kosmetik Gucci Mascara L'Obscur. Ia terpilih menjadi model brand tersebut setelah adanya kolaborasi antara Gucci dan Vogue Italia.

Ia juga menjadi model resmi dengan agensi Zebedee Management, yakni agensi yang mewakili para disabilitas sejak 3 tahun lalu. Dalam kerjasamanya itu, Goldstein dipotret oleh David PD Hyde menggunakan Gucci Mascara L'Obscur.

Gadis asal Essex, Inggris tersebut berpose dengan menggunakan balutan bodysuit berwarna peach yang dihiasi dengan motif monogram 'GG' Gucci. Ia berpose dengan kedua tangan yang menggenggam produk maskara Gucci itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"