Artis TikTok Ini Disindir Netizen Karena Pinjam Baju Kourtney Kardashian Untuk MET Gala 2021

Artis TikTok Ini Disindir Netizen Karena Pinjam Baju Kourtney Kardashian Untuk MET Gala 2021

Penampilan para artis di MET Gala 2021 masih heboh diperbincangkan. Salah satunya ialah penampilan artis TikTok Addison Rae yang terlihat anggun dengan balutan gaun merah.

Dilansir dari Page Six Style, Addison memakai gaun vintage dari koleksi Tom Ford for Gucci yang dirilis tahun 2013. Gaun tersebut disertai dengan korset yang berpadu dengan rok berekor panjang.

Penampilannya sontak menjadi perbincangan di kalangan warganet lantaran gaunnya dianggap persis dengan busana Kourtney Kardashian untuk pesta malam Natal di tahun 2019 silam.

Heboh, Addison Rae terlihat memakai gaun mirip dengan milik Kourtney Kardashian saat hadir di MET Gala 2021 (via instagram)

Selain itu, model gaunnya sekilas tampak mirip karena berasal dari koleksi Gucci yang sama. Hanya saja, gaun milik Kourtney dirancang menggunakan korset model kemben tanpa lengan.

Tak heran jika hal tersebut memancing para warganet untuk berasumsi bahwa Addison Rae meminjam baju sahabatnya untuk tampil di ajang fesyen ternama Amerika tersebut.

"Bukan Addison Rae merampas baju Natal Kourtney Kardashian," celetuk warganet di Twitter.

"Addison Rae benar-benar muncul dengan gaun pesta Natal Kourtney Kardashian versi Shein," ujar lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"