Sinopsis Film "House of Gucci", Film Tentang Misteri Kematian Pewaris Gucci yang Mati Dibunuh Pembunuh Bayaran Sang Istri

Sinopsis Film "House of Gucci", Film Tentang Misteri Kematian Pewaris Gucci yang Mati Dibunuh Pembunuh Bayaran Sang Istri

Bulan Desember ini, banyak film bagus yang siap menemani akhir tahunmu dengan orang kesayangan. Salah satunya adalah film "House of Gucci".

Film ini adalah film yang diangkat dari kisahnya. Dibintangi oleh Lady Gaga yang sebelumnya sukses membintangi film "A Star is Born" bersama Bradley Cooper. Dalam film "House of Gucci", Lady Gaga memerankan sosok Patrizia Reggiani.  Mantan istri dari mantan pimpinan sekaligus salah satu pewaris rumah mode Gucci, Maurizio Gucci.  

Maurizio Gucci yang adalah cucu Guccio Gucci juga merupakan keturunan keluarga Gucci yang terakhir memimpin brand terkenal ini. Meskipun setelah itu, brand Gucci akhirnya dijual ke pihak lain.

Lady Gaga dan Adam Driver yang merupakan dua pemeran utama film "House of Gucci (beritasatu.com)

# Kisah Kematian Maurizio Gucci Muncul Kembali

Karena akan diangkat jadi film, kisah kematian Maurizio Gucci di Maret 1995 pun kemudian diberitakan kembali oleh beberapa media internasional. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"