Kasihan, Wanita Ini Malah Diejek Gara-Gara Punya Pasangan Ganteng

Kasihan, Wanita Ini Malah Diejek Gara-Gara Punya Pasangan Ganteng

Seorang wanita bernama Rachel Taylor menceritakan kisah cintanya bersama pria tampan, Joe Hutchins. Dirinya sering diejek orang lain karena dianggap tidak pantas berdampingan dengan Joe.

Wanita 29 tahun itu mengatakan jika banyak wanita yang sering merayu kekasihnya. Namun ia tidak peduli dan yakin jika wanita-wanita tersebut melakukannya karena iri.

"Wanita-wanita itu pikir aku adiknya atau seorang pengasuh. Aku hanya tertawa pada mereka, mereka yang sebenarnya yang tidak cantik," ucapnya kepada The Sun.

Tetapi di beberapa waktu, Rachel juga sering merasa insecure atas dirinya sendiri. 

"Aku khawatir seberapa lama hubungan kami akan bertahan sekarang setelah aku punya bayi," ungkap Rachel.

Rachel Taylor dan Joe Hutchins (via instagram)

Rachel dan kekasihnya bertemu pertama kali di aplikasi kencan, Tinder pada tahun 2022. Sebelum bertemu dengan Rachel, Joe tinggal di Truro, Cornwall, Inggris telah memiliki banyak pengalaman dengan wanita. Joe telah berpacaran dengan 150 wanita.

Setelah saling mengenal, Rachel pun mengunjungi Joe dan bertemu satu sama lain. Walau punya perbedaan yang mencolok, tetapi mereka merasa sangat cocok.

Hingga akhirnya, Joe memutuskan pindah ke Exeter setelah dekat dengan Rachel. Lalu 4 bulan usai mereka bertemu, Rachel mengetahui dirinya yang hamil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"