Kandungannya Tidak Berbahaya, Ini 3 Rekomendasi Foundation yang Aman untuk Ibu Hamil

Kandungannya Tidak Berbahaya, Ini 3 Rekomendasi Foundation yang Aman untuk Ibu Hamil

Setiap perempuan pasti ingin selalu terlihat cantik, termasuk saat sedang hamil. Nah, beberapa rekomendasi foundation yang aman untuk ibu hamil ini diklaim memiliki kandungan yang tidak berbahaya sehingga ibu hamil bisa tampil dengan riasan cantik tanpa rasa khawatir.

Perlu diketahui, produk makeup untuk ibu hamil harus mengandung bahan yang aman. Sebab, kulit ibu hamil cenderung lebih sensitif. Maka dari itu mudah terkena iritasi jika terpapar bahan berbahaya. Lantas, merek foundation apa saja yang direkomendasikan untuk ibu hamil?

1. Dazzle Me Day by Day Foundation

Foundation untuk Ibu Hamil (via Female Daily Studio)

Rekomendasi pertama foundation yang aman untuk ibu hamil ada Dazzle Me Day by Day Foundation. Produk yang dibanderol dengan harga Rp112 ribu ini dilengkapi dengan ekstrak bunga french immortelle yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Tidak hanya itu, kandungan centella asiatica di dalamnya juga baik untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Produk ini juga diformulasikan menggunakan mineral dan chemical sunscreen yang baik dalam menangkal sinar matahari berlebih.

2. ESQA Flawless Powder Foundation



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"