Duh! Pemenang Street Man Fighter Ini Diduga Hamili Anak di Bawah Umur, Gini Kronologinya

Duh! Pemenang Street Man Fighter Ini Diduga Hamili Anak di Bawah Umur, Gini Kronologinya

Grup dance JustJerk yang merupakan pemenang dari program Street Man Fighter mendadak diterpa isu tidak menyenangkan. Sang leader, Young J diterpa dugaan menghamili anak yang masih di bawah umur. Hal ini membuat akun Instagram mereka dibanjiri komentar.

Adapun dugaan ini bermula dari laporan salah satu media Korea yang mengatakan, "Seorang penari terkenal A dari program Mnet 'Street Man Fighter' melakukan hubungan seksual dengan anggota kru di bawah umur. Kru tari sampai hampir dibubarkan."

Berdasarkan laporan tersebut, sosok A adalah leader dari kru tari tersebut. Dia memilih penari B yang masih di bawah umur untuk persiapan bergabung dalam Street Woman Fighter 2. Tapi sepanjang proses itu, A melakukannya tanpa persetujuan anggota kru.

Sosok Young J, Leader JustJerk (Instagram)

Sejak saat itulah, A dan B mulai mengembangkan perasaan mereka. B bahkan memiliki akun Instagram pribadi dan kerap bertukar kasih sayang dengan A. Hubungan mereka diketahui kru tari lainnya setelah B curhat mengenai kekhawatirannya.

Kepada rekan-rekannya, B mengaku takut setelah berhubungan seks dengan A. Rupanya, A dan B sempat pergi liburan bersama ke Pulau Jeju. Kru tari juga menemukan bahwa B sempat mengandung anak A tapi akhirnya melakukan aborsi.

"Kru tari juga mengetahui fakta kalau B memposting di akun Instagram pribadinya bahwa dia pernah mengandung anak A tapi kemudian dia melakukan aborsi," begitu laporan dari media Korea mengenai hubungan A dan B.

Anggota grup tari menganggap hal ini sebagai masalah. Karena ini juga, mereka mulai mengalami perpecahan. Tapi salah satu kru mengatakan, "A menyangkalnya." Sampai saat ini, belum disebutkan siapa sosok A itu sebenarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"