Kalian Para Pria Lebih Pilih Janda Bohay atau Gadis Cantik untuk Jadi Istri ?

Kalian Para Pria Lebih Pilih Janda Bohay atau Gadis Cantik untuk Jadi Istri ?

Sudah sebuah takdir jika memang seorang pria membutuhkan seorang wanita untuk menjadi pendamping untuk menemani dalam mengarungi kehidupan. 

Dalam memilih pendamping hidup sering pula seorang pria dihadapkan oleh beberapa pilihan, nah dalam pembahasan kali ini kita akan membahas tentang sebuah pilihan yaitu pilih gadis atau janda untuk dijadikan istri atau pendamping hidup? Tapi terkadang pula juga masih sedikit spesifik lagi pilih gadis cantik atau janda dengan bodi menarik?

Dua pilihan di atas tentu saja membuat seorang pria, terutama pria lajang kebingungan dalam menentukan pilihan. Dan untuk kali ini paragram akan mencoba sedikiti mengulas dan memberikan pandangan bagi kalian nih para pria dalam memilih kedua opsi di atas.

Untuk menjawab kedua pilihan di atas, perlu diketahui mau mengiyakan atau tidak kebanyakan pria tertarik pada seorang wanita karena wajahnya yang cantik dan baru melihat postur tubuhnya. 

Bahkan pendapat senada juga diungkapkan dari sebuah penelitian di Amerika Serikat yang menghasilkan bahwa baik pria maupun wanita akan jatuh hati pada lawan jenisnya karena wajahnya yang cantik. 

Sedangkan jika hanya untuk pacaran atau main-main biasanya mereka memilih bodi yang menarik, kami lansir dari artikelpernikahan.com (17/10/2014) dan sebuah thread kaskus dengan akun .nona.

Selain itu pendapat senada juga disampaikan oleh seorang peneliti yang bernama Jamie Confer bahwa wajah seseorang menjadi pedoman utama dalam mencari pasangan yang sifatnya serius. Sedangkan bodi yang menarik hanya sebagai pertanda atau sinyal tingkat kesuburan seorang wanita.

Ilustrasi pernikahan. (Foto: Shutterstock)

Dan jika kita dihadapkan tentang pilihan gadis atau janda, tentu saja sebaiknya anda memilih gadis saja. Terlebih jika anda seorang perjaka yang belum menikah sebaiknya memlih seorang wanita dengan status gadis sehingga kedudukan anda dengan dia akan sejajar. 

Disini bukannya kami memandang sebelah mata janda, namun semua itu kembali kepada realita dan fakta yang berkembang ditengah masyarakat pada umumnya. Jika memang harus menikah dengan janda, pastinya para pria haruslah benar-benar mempersiapkan segala kemungkinan yang akan dihadapi.

Menikah dengan janda pun ada beberapa tantangan yang harus dihadapi seperti penentangan dari pihak keluarga, cibiran dari masyarakat, dan juga anak tiri yang terkadang bisa menjadi duri dalam hubungan anda dengan wanita berstatus janda tersebut.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai kedua pilihan di atas. Namun, semua itu kembali lagi pada pilihan terakhir anda para pria, karena selera seseorang tentunya berbeda-beda.

Yang perlu digaris pahami bahwa, pilihlah dia yang nantinya menjadi pendamping kalian para pria adalah wanita yang benar-benar memahami tanggung jawab sebagai istri dan siap menemai dalam keadaan susah maupun senang baik itu janda maupun gadis.  



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"