Kakek Tua Ini Menikahi Seorang Gadis Beda Usia 51 Tahun, Endingnya Menyesal

Kakek Tua Ini Menikahi Seorang Gadis Beda Usia 51 Tahun, Endingnya Menyesal

Belum lama ini, viral seorang kakek di Thailand berusia 70 tahun menikahi gadis muda yang usianya terpaut 51 tahun darinya.

Kakek bernama Chu Cha itu berakhir dengan sangat tragis. Kejadiannya berlokasi di provinsi Uthai Thani, Thailand Barat, dimana Chu Cha menikah dengan gadis 19 tahun bernama Pei Pantong pada Januari lalu.

Saat ini, Chu Cha sedang menderita asam urat dan beberapa penyakit usia lanjut lainnya. Ia pun ingin menikahi Pei Pantong dan berharap wanita itu bisa menemani hari tuanya.

Demi bisa menikahi gadis dambaannya, ia menghabiskan banyak uang untuk biaya pertunangan. Bahkan, dirinya menyiapkan 50 ekor babi, 500 ekor ayam serta iPhone 13 dengan harga sekitar Rp 8,7 juta.

Ilustrasi orang menikah (via freepik)

Tetapi, pernikahannya malah tak bahagia. Kurang dari seminggu usai menikah, Pei sering pergi keluar rumah dan bersenang-senang sendirian.

Ketika Chu Cha memintanya pulang, Pei tak meladeninya. Bahkan Pei mengaku sudah memiliki kekasih baru. 

Chu Cha bercerita selama menikah, ia dan Pei hanya tidur bersama selama 5 hari. Sisanya, Pei Pantong pergi dari rumah bersama teman dan kekasih barunya.

Demi bisa berpesta, Pei dengan teganya mengambil uang milik suaminya. Bahkan ia juga sempat mencuri motor suaminya hingga membuat Chu Cha sangat marah.

Setelah kejadian tersebut, Chu Cha tersadar kalo dirinya telah ditipu. Ia telah dimanfaatkan oleh istrinya sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"