Jangan Ditunda-tunda Lagi! 5 Hal Ini Buktikan Kamu dan Doi Udah Siap Menikah

Jangan Ditunda-tunda Lagi! 5 Hal Ini Buktikan Kamu dan Doi Udah Siap Menikah

Menikah memang jadi perkara besar yang tak bisa diputuskan sembarangan. Salah pilih pasangan, taruhannya kebahagiaanmu seumur hidup.

Karena alasan inilah, banyak pasangan jadi ragu untuk melanjutkan hubungan yang sudah terjalin cukup lama ke jenjang yang lebih serius.

Namun, terus meragu juga nggak akan baik. Sebab, bisa membuat pasanganmu jadi merasa 'kurang' sehingga membuatmu nggak pernah yakin kalau dia adalah sosok yang tepat sebagai pendamping hidup.

Sebenarnya, siap atau tidaknya kalian menikah, bisa dikenali dari beberapa tanda di bawah ini, lho. Apa aja? Yuk, simak bareng-bareng!

5 Hal Ini Buktikan Kamu dan Doi Udah Siap Menikah (JPNN)

1. Selama menjalin hubungan, kalian berdua selalu merasa nyaman

Ciri pertama bahwa kalian telah siap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan adalah sudah timbul rasa nyaman antara kalian berdua. Kamu nggak harus menjadi orang lain saat bersamanya.

Just be yourself nggak cuma slogan belaka. Kamu bisa berpakaian sesuai selera, makan makanan dengan porsi yang kamu suka, atau melakukan hobi bersama tanpa dipandang sebelah mata.

2. Kalian sudah tahu seluk-beluk masing-masing, dan itu nggak mengubah perasaan satu sama lain

Ciri kedua kalau kalian memang sudah cocok jadi pasangan hidup adalah kalian telah benar-benar mengenali diri masing-masing. Termasuk berbagai kekurangan yang dimiliki oleh pasangan. Meski begitu, hal tersebut sama sekali tak mengurangi rasa sayang kalian satu sama lain.

Sadarilah bahwa setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, begitu juga dengan pasangan kalian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"