Jadi Momen Tak Terlupakan, Ini 3 Cara Unik Merayakan Valentine dengan Pasangan

Jadi Momen Tak Terlupakan, Ini 3 Cara Unik Merayakan Valentine dengan Pasangan

Ingin tahu cara unik merayakan Valentine dengan pasangan? Tak terasa beberapa hari lagi hari kasih sayang akan tiba. Buat kamu yang memiliki pasangan, momen ini tentu sangat penting. Karenanya kamu harus mencari tahu cara unik merayakannya agar menjadi momen yang tak terlupakan.

Biasanya hari Valentine dirayakan dengan cara makan malam romantis dengan lilin di atas meja. Cara ini memang cukup menyenangkan karena memberikan nuansa intim. Tapi bagi beberapa orang, cara tersebut mungkin sudah terlalu ketinggalan zaman dan membosankan.

Namun sebenarnya, ada sejumlah cara unik yang bisa membuat perayaan valentine kamu dan pasangan menjadi lebih berkesan. Penasaran? Kalau begitu, yuk simak info selengkapnya berikut ini agar kamu bisa segera mempersiapkan semuanya.

1. Berkirim Surat

1. Berkirim Surat Cara Unik Merayakan Valentine dengan Pasangan (via Aminama)

 

Zaman yang semakin maju membuat kebiasaan surat-menyurat sudah lama ditinggalkan. Namun kamu bisa membuat pasangan kamu terkesan dengan mengiriminya surat cinta lengkap dengan foto-foto kalian berdua.

Mungkin terlihat ribet karena kamu harus lebih dulu mencetak foto dan menulis kata-kata romantis. Namun cara ini akan membuatmu berhasil membuat pasangan kamu berbunga-bunga ketika membaca isi surat cinta yang kamu kirimkan.

Meski demikian, perlu dipahami bahwa tidak semua orang menyukai gombalan penuh cinta. Kamu tidak harus menuliskan kata-kata penuh rayuan, cukup sesuaikan saja dengan karakter pasanganmu. Selamat berkarya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"