Biar Makin Langgeng, Ini Ide Kado Valentine yang Bikin Pasangan Meleleh

Biar Makin Langgeng, Ini Ide Kado Valentine yang Bikin Pasangan Meleleh

Sedang mencari ide kado Valentine yang bisa bikin pasangan meleleh? Beberapa hari lagi, hari kasih sayang yang biasa dirayakan pada 14 Februari akan segera tiba. Kamu sudah punya ide kado pasangan untuk pasangan atau belum?

Sebenarnya memberikan kado untuk pasangan tidak harus saat Valentine saja. Namun rasanya tidak ada salahnya menjadikan momen yang hanya sekali dalam setahun ini untuk lebih dekat bersama pasangan dengan memberik kado valentine yang sangat bermakna.

Kalau sampai hari ini kamu belum punya ide kado valentine apa yang harus diberikan pada pasangan. Beberapa rekomendasi ini mungkin bisa menginspirasi kamu. Yuk intip siapa tahu ada yang cocok untuk pasanganmu!

1. Cokelat Karakter

1. Cokelat Karakter Ide Kado Valentine yang Bikin Pasangan Meleleh (via Bukalapak)

Seakan sudah menjadi budaya, cokelat selalu menjadi hadiah yang pas untuk valentine. Padahal ada banyak makanan manis lainnya yang bisa kamu berikan pada pasangan selain cokelat, misalnya cake atau permen yang dibungkus manis.

Jika kamu ingin memberikan hadiah yang special, jangan hanya memberikan coklat yang banyak dijual di toko-toko. Cobalah memesan coklat custom yang menampilkan karakter favoritnya. Atau kalau pasangan kamu penyuka makanan sehat, kamu bisa memberikan salad buah yang manis dan menyehatkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"