Ini Lho Yang Bikin Hubungan Jarak Jauh Cenderung Membosankan~

Ini Lho Yang Bikin Hubungan Jarak Jauh Cenderung Membosankan~

Menjalani hubungan jarak jauh itu enggak mudah. Banyak hal yang harus dipersiapkan biar hubungan berjalan lancar. Soalnya, banyak faktor yang bisa bikin hubungan jadi membosankan. Awalnya sih asik-asik aja jauh-jauhan sama pacar tercinta. Setelah dijalanin, berat juga ya rasanya? Akan  banyak rintangan yang memengaruhi kamu, pasanganmu, dan hubungan kalian. 

Nggak melulu ada orang ketiga, hubungan jarak jauh juga bisa bubar jalan karena membosankan. Kira-kira, hal apa aja sih yang bikin hubungan jarak jauh ini ngebosenin? 

LDR (medium.com)

Pasangan lebih sibuk 

Kamu dan pasangan udah pasti punya kesibukan masing-masing. Mau itu kuliah, kerjaan, ditambah kegiatan lain yang menguras waktu dan tenaga. 

Yang jadi masalah tuh ketika pasanganmu jauh lebih sibuk. Di satu sisi, kamu pengen cerita atau ngobrol ngalor-ngidul. Taoj di sisi lain, kamu juga nggak pengen mengganggu pasangan yang lagi sibuk. 

LDR (freepik.com)

Ngobrol seperlunya 

Obrolan orang pacaran sehari-hari tuh sebenarnya standar. Kalau nggak saling nanyain kegiatan hari ini, obrolan receh, sampai ngomongin hal-hal yang lebih serius. 

Tapi ketika LDR dan pasanganmu sibuk, ngobrol aja rasanya susah. Jangankan mau ngomongin hal serius soal hubungan kalian, ngobrolin hal receh aja nggak ada kesempatan. 

Terus lama-lama hubungan kalian jadi ngebosenin. Udah ketemuan aja nggak bisa, eh ditambah ngobrol lewat telepon pun bisa seminggu sekali dan cuma sempat ngobrol nggak jelas. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"