Ini Cara yang Harus Dilakukan Pramugari dan Pilot Supaya Tidak Selingkuh

Ini Cara yang Harus Dilakukan Pramugari dan Pilot Supaya Tidak Selingkuh

Pramugari  dan pilot  disebut-sebut sebagai profesi yang mudah untuk lakukan perselingkuhan . Bahkan baru-baru ini saja seorang oknum pilot dan pramugari asal Lion Air digerebek ketika sedang berduaan di sebuah hotel berbintang lima di Surabaya, Jawa Timur. Gawatnya sosok istri sang pilot yang menangkap basah dan membawa kejadian itu ke  proses hukum.

Memang beberapa kali kejadian perselingkuhan oknum pilot dan pramugari memang sering terjadi. Seorang mantan pramugari dari maskapai penerbangan asing bernama Annisya Gumay mengatakan bahwa perselingkuhan pilot dan pramugari pernah dia rasakan ketika rekan kerjanya melakukan hal tersebut.

Banyak faktor yang membuat pramugari dan pilot melakukan perselingkuhan, salah satunya adalah penampilan pramugari dan pilot yang terlihat cantik, tampan, dan menarik. “Sebenarnya sama saja di manapun kita bekerja, tapi kalau di dunia penerbangan itu kesempatan melihat orang rapi, cantik, dan ganteng,” katamya saat mengisi acara di program TRANS TV.

Ini Cara yang Harus Dilakukan Pramugari dan Pilot Supaya Tidak Selingkuh (Haibunda.com)

Apalagi pilot dan pramugari selalu berinteraksi dalam sebuah penerbangan selama beberapa hari. Bisa jadi pilot dan pramugari akan lebih lama menghabiskan waktu bersama dibandingkan dengan keluarga. Makanya godaan untuk melakukan cinta terlarang bisa saja terjadi.

Percintaan di lokasi pekerjaan memang hal yang biasa. Tak hanya pramugari dengan pilot, mungkin banyak profesi-profesi lain yang pacaran dan akhirnya menikah karena bekerja di tempat yang sama. Tapi yang berbahaya adalah jika salah satu dari pilot atau pramugari sudah menikah dan berkeluarga.

Annisya berpesan agar pramugari dan pilot yang sudah berkeluarga bisa melakukan beberapa langkah untuk tidak melakukan perselingkuhan. Mulai dari menguatkan iman dan mengingat keluarga yang di rumah. “Untuk jadi pramugari, pramugara, atau pilot, kuatkan dulu iman kita. Jadi kita harus punya patokan diri kita sendiri” papar wanita cantik ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"