Fakta-Fakta Oknum Pilot Lion Air yang Digerebek Istri, Saat Ngamar dengan Pramugari Cantik

Fakta-Fakta Oknum Pilot Lion Air yang Digerebek Istri, Saat Ngamar dengan Pramugari Cantik

Nama oknum pilot Lion Air  Ricko Idwiansyah menjadi terkenal usai viral video penggerebekan dirinya oleh istri sahnya, bersama seorang pramugari  cantik. Pramugari tersebut bernama Anisa Nadilah Putri. Anisa dikabarkan rekan kerja sang pilot karena sama-sama berasal dari Lion Air. Berikut fakta-fakta terkait penggerebekan tersebut.

1.    Sedang Berada di Kamar

Ricko dan Anisa tengah berada di dalam kamar sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Istri Ricko datang ke kamar hotel sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Istri Ricko tidak sendirian, karena mengajak beberapa orang yang diduga anggota keluarganya ke kamar tersebut.

2.    Hanya Bisa Diam

Dalam video yang beredar di sosial media, nampak Ricko terkejut dengan kedatangan istri dan anggota keluarganya yang lain. Ia hanya bisa terduduk di atas ranjang sembari idiam. Ricko tak berkutik. Saat digerebek, pilot tampan itu mengenakan kaos dan celana pendek.

Fakta-Fakta Oknum Pilot Lion Air yang Digerebek Istri, Saat Ngamar dengan Pramugari Cantik (Fajar)

3.    Pramugari Malu

Jika Ricko hanya bisa diam di atas tempat tidur hotel, bagaimana sikap Anisa? Dalam video itu Anisa seperti bersembunyi di dekat pintu kamar kamar mandi. Dia tak mau menatap wajah istri dan orang-orang yang menggerebeknya malam itu. Dia nampaknya malu dengan kejadian yang dialaminya.

4.    Istri Pilot Marah-marah

Istri mana yang tidak marah melihat suaminya malam-malam bersama wanita lain di sebuah kamar hotel. Istri Ricko yang tidak diketahui identitasnya langsung masuk ke kamar dan merekam kebersamaan suaminya dengan pramugari tersebut. “Astaghfirullahaladzim Ricko,” kata istri sang pilot.

5.    Istri Pilot Sebut Nama Pramugari

Ketika istri pilot sedang mendekati pramugari, sang istri dengan tegas menyebut nama pramugari tersebut. “Nih ini namanya Anisa Nadilah Putri,” tegas istri pilot. Sementara ada sosok pria yang coba menenangkan istri pilot itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"