Imajinasi Pria tentang Wanita Rata-rata Bermula dari Beberapa Bagian Tubuh Ini, Cek Sendiri

Imajinasi Pria tentang Wanita Rata-rata Bermula dari Beberapa Bagian Tubuh Ini, Cek Sendiri

Wanita merupakan makhluk Tuhan yang paling indah. Mereka diciptakan dengan kesempurnaan tubuh yang bisa membangkitkan imajinasi pria tentang wanita.

Ada beberapa bagian tubuh wanita yang disebut-sebut bisa membangkitkan imajinasi pria tentang wanita. Kamu pasti tau deh bagian mana aja.

Nah, kalo gitu kita bakal bahas imajinasi pria tentang wanita yang rata-rata bermula dari beberapa bagian tubuh ini. Cek sendiri deh kalo gak percaya.

Yok, fokus yok gengs, bisa pasti bisa~ (pinterest.com)

#1 Payudara

Imajinasi pria tentang wanita umumnya dimulai dengan berfokus pada payudara wanita. Bagian tubuh wanita inilah yang tidak dimiliki pria. Sebagian besar laki-laki di muka bumi ini mengidolakan bagian tubuh wanita ini. Ya, terlepas dari ukurannya ya gengs.

#2 Pinggul

Pinggul atau pinggang adalah bagian tubuh wanita yang kerap membangkitkan imajinasi pria tentang wanita. Bagian tubuh ini sagat menarik perhatian pria selain payudara.

Menurut penelitian, semakin kecil pinggul seorang wanita, semakin besar pula daya tarik yang ditimbulkan. Bagian tubuh wanita ini menggambarkan sebuah daya tarik, kesehatan, dan kesuburan seorang wanita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"