Heboh Wanita Ini Unggah Video Keseharian Saat Jenguk Suami di Penjara

Heboh Wanita Ini Unggah Video Keseharian Saat Jenguk Suami di Penjara

Seorang istri viral karena mengunggah video kesehariannya menengok suaminya yang sedang dipenjara. Wanita itu menjadi bukti jika dalam keadaan apapun, ia akan setia dalam menemani suaminya. Melalui akun TikTok @yossintard, ia mengunggah kegiatannya mulai berangkat dari rumah tangga hingga menuju penjara untuk menengok suaminya.

"A day in my life besuk suami di penjara," ucap pengguna TikTok @yossintard.

Dalam videonya dia juga menunjukkan formulir yang wajib diisi sebelum menjenguk tahanan yang berada di dalam jeruji besi.

"Biasanya aku besuk suami di penjara tuh pagi-pagi biasanya seminggu dua kali. Sama waktu sidang nanti kita bisa ketemu di pengadilan. Biasanya aku langsung buka E-Berpadu untuk mengisi formulir izin besuk tahanan," ujar Yossi.

Viral wanita jenguk suaminya di penjara (via tiktok)

Ia juga sempat menitipkan anaknya ke sebuah daycare agar bisa menjenguk suaminya. Dirinya terpaksa menitipkan anaknya karena memang cukup sering bulak balik Lapas, pengadilan dan pengacara.

Dari unggahannya diketahui suami Yosi berada di penjara di Lapas kelas IIB Sleman. Dia menunjukkan momen saat harus mendaftarkan dirinya ketika menjenguk suaminya.

"Ini lapas suami aku, biasanya jam segini sudah ramai tapi kebetulan ini sepi banget jadi di sana tuh nanti daftar dulu terus tunjukkin KTP. Tapi cukup tenang karena sudah cukup ada kantin dan transaksi melalui E-money. Nanti keluarga yang top up dan aku tunggu di ruang besuk dan tidak boleh membawa handphone," ungkapnya.

Unggahan Yossi pun viral dan mendapatkan banyak komentar dari warganet.

"Hancur banget pasti sehari sebelum masuk penjara, kaya ga percaya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"