Heboh Wanita Ini Berhasil Glow Up Berkat Sang Pacar, Dapat Uang Rp6,5 Juta per Minggu

Heboh Wanita Ini Berhasil Glow Up Berkat Sang Pacar, Dapat Uang Rp6,5 Juta per Minggu

Seorang wanita viral setelah dirinya mendapatkan investasi kecantikan berkat kekasihnya. Ya, wanita tersebut diberi uang per minggunya Rp6,5 juta. Dan akhirnya, ia dinikahi oleh kekasihnya setelah berhasil glow up.

Wanita bernama Nisa Hany itu pun membagikan video melalui akun TikTok @nisahany_ yang kini menikah dengan suaminya yang selalu memberikan uang untuk perawatan.

"Suplemen kulit dan tubuh setiap minggu menghabiskan sekitar RM 300, pemutih ketiak, spa setiap minggu RM 1800, body scrub dan mask, scrub kaki dan masker, shampoo dan perlengkapan mandi lainnya, kalau saya tulis semua penuh ini," tulis akun TikTok @nisahany_.

Dari unggahannya itu, Nisa memperlihatkan bagaimana kondisinya sebelum dan sesudah glow up. Alhasil, banyak yang terkejut dengan hasilnya. 

Nisa Hany, wanita viral yang berhasil glow up berkat uang yang diberi kekasihnya (tiktok.com)

"Menjadi cantik tidaklah sulit. Jika kamu pelit dengan seorang istri itu sulit," tulis keterangan video Nisa.

Wanita asal Malasyia tersebut bertemu dengan kekasihnya yang memperlakukannya bak ratu. Ia mengaku bahagia karena bisa mengenakan gaun pernikahan impiannya.

"Akhirnya pria yang investasi kecantikan Nisa RM 2000 setiap minggu menjadi suami Nisa. Alhamdulillah 10/9 Nisa jadi istri dia. Puas hati bisa bersanding memakai baju cantik. Thank you suami," kata Nisa.

Usai menikah, Nisa mengatakan jika suaminya kerap mengajaknya belanja pakaian.

"Sesudah menikah terus dia ajak shopping baju. Tapi baju yang belum dipakai pun lebih dari 20 helai. Masih tidak paham mengapa bisa menikah dengan dia," ujar Nisa.

Awalnya, Nisa memiliki berat badan sekitar 62 kg. Lalu dalam waktu satu bulan, dirinya berhasil menurunkan berat badan hingga 43 kg. Dirinya juga sempat bekerja sebagai part time model dan akuntan. Tapi kini ia sudah berhenti setelah kantornya bangkrut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"