Heboh Video Ibu Bhayangkari Ketahuan Tidur dengan Polisi Saat Suaminya Dirawat di Rumah Sakit

Heboh Video Ibu Bhayangkari Ketahuan Tidur dengan Polisi Saat Suaminya Dirawat di Rumah Sakit

Sebuah video baru-baru ini menjadi perbincangan setelah adanya aksi asusilia seorang istri polisi yang ketahuan selingkuh dengan seorang oknum polisi.

Video tersebut diedarkan oleh akun Instagram bernama @fakta.beriita. Aksi penggerebekan itu pun terlihat dilakukan di sebuah kamar hotel yang memperliihatkan seorang wanita yang diduga adalah ibu bhayangkari. Wanita tersebut terlihat sedang berduaan dengan pria lain yang adalah rekan kerja suaminya.

Hal itu pun membuat publik geram setelah diketahui jika suami dari wanita tersebut disebut sedang dirawat di rumah sakit.

"Istrinya anggota, ibu bhayangkari ngamar sama polisi juga," ungkap beberapa wanita yang menggerebek kamar tersebut.

Viral ibu bhayangkari diduga selingkuh saat suaminya dirawat di rumah sakit (suara.com)

Bahkan, tampak pula pakaian dari pasangan tersebut yang berserakan di ranjang. Di kesempatan lain, terlihat pula istri polisi yang hanya bisa menangis sambil memeluk seorang pria yang diduga adalah selingkuhannya.

"Itu... suaminya sementara dirawat di rumah sakit," kata wanita yang menggerebek.

Video itu pun langsung menggegerkan publik dan membuat banyak warganet marah. Dari video yang tersebar, diduga jika penggerebekan tersebut menggunakan bahasa Bugis Makassar.

"Berzinah kepada istri Orang, sangat ngeri Hukum nya, tak diterima taubatnya sebelum dia minta ampun kepada Suaminya orang itu.. apalagi kesihan di saat suami nya lagi sakit.. aduh Istri Durhakaa," kecam warganet.

"Definisi : istri rekan se profesi ku adalah istri ku juga," sindir warganet.

"Astagfirullah berpangkat lagi suaminya masih selingkuh istri, apa sih yang dicari sama wanita, lantas wanita yang bagaimana lagi harus saya percayai selain ibu ku sendiri," kata warganet lain.

"Zolim banget ya Allah.. suami lagi berbaring, istri indehoy sama laki-laki lain, bisa diceraikan istri begini mah," timpal yang lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"